Kartu Ucapan dan Pentingnya

Kartu Ucapan hanyalah sepotong kecil kertas yang dicetak atau dilukis tangan atau buatan tangan dengan pesan tercetak atau tulisan tangan untuk menyampaikan perasaan Anda kepada seseorang. Saat ini ada banyak cara kita dapat mengekspresikan diri, perasaan kita kepada seseorang seperti SMS, pijat email, ecard, pesan faks atau hanya telepon / telepon seluler. Tapi Kartu Ucapan masih digunakan untuk tujuan ini. Beberapa orang berpikir seperti itu mengapa menghabiskan uang dan waktu dalam membeli dan mengirim kartu ucapan, bukan mengapa tidak mengirim SMS, jadi pilihan penghematan murah dan waktu !!!

Saat ini yang penting di setiap bidang adalah presentasi. Kartu ucapan juga merupakan salah satu cara untuk menyampaikan perasaan Anda. Saya akan mengatakan bahwa kartu Ucapan adalah pengemasan yang tampak estetik dari perasaan / ekspresi Anda sehingga penerima merasa senang dan merasa terhormat.

Oleh karena itu Kartu ucapan dapat digunakan untuk hampir semua kesempatan, hanya hal yang Anda harus memilih kartu yang tepat, warna yang sesuai, desain atau gambar bersama dengan pesan tercetak atau pijat tulisan tangan Anda sendiri, yang akan mengungkapkan kasih sayang Anda. Karena kartu Ucapan untuk banyak alasan, kesempatan dan karenanya ada banyak jenis Kartu Ucapan yang tersedia di pasar:

  1. Kartu ulang tahun
  2. Kartu tahun baru
  3. Kartu ulang tahun
  4. Terima kasih kartu
  5. Memikirkan kartu Anda
  6. Kartu maaf
  7. Kartu ucapan selamat datang
  8. Kartu Good Luck
  9. Dapatkan kartu yang bagus
  10. Kartu bunga
  11. Kartu ucapan selamat
  12. Kartu pertunangan
  13. Kartu bayi baru
  14. Aku cinta kamu kartu
  15. Kartu Valentines day
  16. kartu Natal
  17. Kartu Dipavali
  18. Kartu Diwali
  19. Kartu Navratri
  20. Kartu Ugadi (kartu Tahun Baru Hindu)
  21. Kartu Gudhipadawa (kartu Tahun Baru Hindu)
  22. Kartu Sankranti
  23. Kartu hari ibu
  24. Kartu ayah hari
  25. Kartu ucapan selamat dan seterusnya.

Kartu Hallmark dan Salam Amerika adalah produsen kartu ucapan terbesar di dunia. Di Britania Raya, diperkirakan satu miliar pound dihabiskan untuk kartu ucapan setiap tahun, dengan rata-rata orang mengirim 55 kartu per tahun.

Di Amerika Serikat, banyak orang dewasa secara tradisional mengirimkan kartu Natal kepada teman dan kerabat mereka pada bulan Desember. Banyak bisnis jasa juga mengirim kartu kepada pelanggan mereka di musim ini, biasanya dengan pesan non-agama yang dapat diterima secara universal seperti "liburan bahagia" atau "salam musim.

Para sejarawan mengatakan kebiasaan mengirim kartu ucapan dimulai oleh orang Cina kuno yang saling bertukar pesan niat baik untuk merayakan Tahun Baru. Orang Mesir di zaman kuno menyampaikan salam mereka pada gulungan papirus. Pada awal 1400-an, kartu ucapan kertas buatan tangan sedang dipertukarkan di Eropa. Orang Jerman diketahui telah mencetak ucapan Tahun Baru dari potongan kayu sejak tahun 1400, dan kertas buatan tangan Valentines sedang dipertukarkan di berbagai bagian Eropa pada awal hingga pertengahan 1400-an.

Pada tahun 1850-an, kartu ucapan telah diubah dari hadiah yang relatif mahal, buatan tangan dan diserahkan langsung ke sarana komunikasi pribadi yang populer dan terjangkau. Terima kasih atas kemajuan baru dalam pencetakan dan mekanisasi. Ini diikuti oleh tren baru seperti kartu Natal, yang pertama muncul dalam bentuk yang diterbitkan di London pada tahun 1843 ketika Sir Henry Cole menyewa artis John Calcott Horsley untuk mendesain kartu liburan yang dapat ia kirimkan kepada teman-teman dan kenalannya. Pada 1860-an, perusahaan seperti Marcus Ward & Co, Goodall dan Charles Bennett memulai produksi massal kartu ucapan. Mereka mempekerjakan seniman terkenal seperti Kate Greenaway dan Walter Crane sebagai ilustrator dan desainer kartu.

Ada dua kategori utama kartu ucapan, satu diproduksi massal (dicetak pada mesin cetak offset dll) dan lainnya adalah kartu ucapan buatan tangan. Kartu ucapan yang dilukis dengan tangan juga merupakan kategori kartu ucapan yang terpisah. Kartu-kartu ini juga tersedia tetapi kartu jenis ini tidak dapat diproduksi secara massal karena setiap kartu harus dicat secara individual. Jadi setiap kartu yang dilukis tangan itu unik.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*