Perbedaan mencolok antara Pemasaran Afiliasi dan Pemasaran MLM

[ad_1]

Jika Anda punya waktu, apakah Anda akan bekerja di Industri Pemasaran Jaringan?

Itulah satu pertanyaan yang saya ingin tanyakan kepada orang-orang ketika mereka berbicara dengan saya tentang perlunya mendapatkan lebih banyak uang. Dan tergantung pada jawaban mereka, saya ingin menindaklanjuti dengan bertanya, apakah Anda tahu perbedaan antara Afiliasi Pemasaran dan Pemasaran MLM?

Pengalaman saya adalah mereka tidak mengerti perbedaan antara dua model bisnis. Dan model bisnis ini sangat berbeda. Jika orang mengerti perbedaannya. akan ada lebih banyak kesuksesan dan lebih sedikit kegagalan. '

Afiliasi Pemasaran lebih seperti bekerja sebagai perwakilan penjualan. Anda memiliki posisi dengan bisnis dan pekerjaan Anda adalah mempromosikan produk atau layanan dan menutup penjualan. Afiliasi marketer yang baik adalah seseorang yang suka menyalin, menempel, dan memposting iklan.

Model bisnis MLM jauh berbeda. Dibutuhkan kewirausahaan nyata untuk menjadi sukses. Ini bukan model bisnis yang dapat disalin, ditempelkan, dan diposkan serta diharapkan segala bentuk kesuksesan. MLM atau Hubungan Pemasaran seperti yang biasa disebut hari-hari ini membutuhkan banyak pekerjaan.

Di bawah ini adalah beberapa persyaratan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menumbuhkan Bisnis MLM yang sukses.

Pertama Anda harus mau dilatih. Setiap Perusahaan MLM memiliki kebijakan dan manual prosedurnya sendiri dan tidak ada dua yang persis sama. Jadi bahkan sebelum memulai bisnis Anda, bacalah dokumen-dokumen ini dengan sangat hati-hati.

Kedua, Anda ingin belajar sebanyak mungkin tentang produk. Anda tidak ingin membuat kesalahan dengan tidak mengetahui manfaat produk Anda dan bagaimana mereka dapat menambah nilai calon konsumen Anda.

Ketiga Anda ingin menghubungi sponsor up-line Anda atau jika mereka tidak tersedia atau baru untuk bisnis, kemudian mencari seorang pemimpin tim. Anda membutuhkan seseorang dengan pengetahuan untuk membimbing dan mengarahkan Anda. Tetapi yang lebih penting Anda perlu ingin belajar.

Kriteria untuk bisnis apa pun terlepas jika bisnis itu beroperasi secara total sebagai bisnis offline, atau bisnis online atau keduanya, Anda ingin tahu cara merekrut orang untuk mengembangkan tim downline.

Model bisnis MLM berkembang dengan pertumbuhan downline yang baik. Dan downline harus diajarkan bahwa kecuali produk tersebut dijual, maka tidak ada volume.

Dalam kebanyakan model bisnis MLM, bonus volume down-line adalah di mana uang sisa sedang dibuat. Jadi, penjualan produk serta merekrut anggota baru adalah benar-benar bahan bakar yang diperlukan untuk menggerakkan mesin model bisnis MLM.

Saya suka berpikir seperti ini, penjualan produk adalah bensin untuk mesin dan merekrut anggota adalah minyak yang melumasi mesin dan membuatnya berjalan lancar.

Jika Anda tertarik bekerja on-line, luangkan waktu untuk mempelajari perbedaan antara dua model bisnis, sebelum Anda mengambil lompatan iman untuk bergabung. Ini bisa berarti perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan.

[ad_2]

Leave a comment

Your email address will not be published.


*