Teknik Pemasaran Afiliasi Tingkat Lanjut

Ketika memilih produk afiliasi untuk dipromosikan dengan bisnis pemasaran Internet Anda, Anda ingin memilih produk yang harganya lebih mahal sehingga Anda membuat komisi lebih tinggi per penjualan.

Tetapi Anda juga ingin memiliki berbagai macam produk dengan harga yang berbeda sehingga Anda dapat membuat orang membeli tidak peduli berapa banyak atau sedikit uang yang mereka miliki.

Sebagai contoh, katakanlah Anda memilih swadaya sebagai niche Anda. Anda harus memiliki banyak produk yang harganya kurang dari $ 10 – seperti eBook atau kursus video – karena banyak orang yang berusaha memperbaiki diri tidak memiliki banyak uang tetapi masih ingin membeli sesuatu yang akan membuat mereka menjadi orang yang lebih baik.

The 'Profit Ladder'

Maka Anda harus memiliki produk yang lebih mahal dalam kisaran $ 10 hingga $ 100 sehingga Anda dapat menawarkannya kepada orang-orang dengan lebih banyak uang untuk dibelanjakan dan juga mendorong pelanggan Anda menaiki tangga keuntungan. Itu berarti membuat orang membeli produk yang semakin mahal.

Maka Anda harus memiliki beberapa produk yang sangat mahal, seperti yang harganya $ 1.000 atau lebih. Ini adalah untuk menarik orang-orang yang memiliki banyak uang untuk dibelanjakan tetapi juga untuk memiliki tawaran uang besar yang orang-orang dapat cita-citakan. Sering kali jenis produk semacam ini adalah hal-hal seperti pelatihan pribadi, atau seminar yang dapat diikuti oleh orang untuk menjadi tuan di apa pun yang mereka inginkan.

Produk uang besar tidak hanya memuaskan keinginan orang untuk mendapatkan yang terbaik, tetapi juga memberi Anda komisi terbesar sehingga Anda dapat menghasilkan banyak uang bahkan jika Anda hanya menghasilkan sedikit penjualan.

Statistik Niche

Popularitas Niches

Sebelum Anda mulai mempromosikan produk afiliasi, Anda ingin memastikan produk atau ceruk yang Anda pilih untuk bekerja populer. Anda tidak ingin membuang waktu Anda bekerja di ceruk yang tidak banyak pelanggan. Sebaliknya, maksimalkan potensi pendapatan Anda dengan hanya bekerja di ceruk terbaik yang memiliki banyak pelanggan.

Jadi bagaimana Anda menemukan ceruk apa yang populer? Seperti hal lain hari ini, Anda cukup menggunakan internet. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi untuk mengukur popularitas ceruk tertentu. Tempat pertama yang selalu saya sarankan adalah Google Hot Trends yang mencantumkan 100 penelusuran teratas di Google selama 25 menit sebelumnya.

Meneliti Niche Statistik Online

Google adalah mesin pencari terbesar dan digunakan oleh lebih banyak orang daripada yang lain, jadi ini adalah sumber terpercaya untuk memberi tahu Anda apa yang panas pada saat ini. Situs lain adalah Yahoo Buzz, yang menunjukkan juga menunjukkan pencarian teratas tetapi di Yahoo, yang menggunakan mesin pencari Bing. Namun Yahoo Buzz juga memberikan sedikit lebih banyak informasi daripada Google.

Dua situs serupa lainnya adalah Trend Hunter dan Trend Watching. Ini lebih ditujukan untuk barang-barang konsumsi, seperti elektronik, peralatan dan barang-barang keras lainnya daripada produk digital, yang mungkin akan Anda promosikan.

Sumber untuk Data Niche

ClickBank memiliki banyak informasi tentang produk yang ditawarkannya. Situs serupa yang juga memiliki banyak data yang dapat Anda gunakan untuk mengukur popularitas adalah Komisi Junction.

Dengan produk afiliasi yang Anda promosikan di ClickBank dan Commission Junction, Anda membuat komisi setiap kali seseorang mengklik dan membeli produk itu.

'Biaya Per Tindakan'

Tetapi model afiliasi lain disebut "Cost Per Action". Ini sedikit berbeda karena Anda dapat dibayar setiap kali seseorang mengklik ke halaman apakah mereka membeli sesuatu atau tidak. Jelas, jumlah CPA yang Anda bayarkan biasanya lebih kecil daripada komisi penjualan, tetapi banyak klik-tayang BPA dapat dengan cepat bertambah dan menghasilkan uang sungguhan.

Jaringan CPA untuk Anda pergi periksa termasuk Peerfly.com, ShareASale.com, GoOffers.net dan CPALed.com.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*